ERHA Hadirkan ReviveDerm Derma Facial Studio yang Berkonsep Holistic Beauty & Wellness

Kamis, 20 Juni 2024 - 13:00 WIB
loading...
ERHA Hadirkan ReviveDerm...
ReviveDerm Derma Facial Studio menjadi terobosan terbaru dari ERHA yang berkonsep Holistic Beauty & Wellness, yang memberikan solusi kecantikan dan kesehatan dari luar dan dalam. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kebutuhan akan solusi kesehatan dan kecantikan kulit membuat dinamika di beauty industry begitu cepat. Karena itu, Erha sebagai pioneer di industri dermabeauty terus melakukan inovasi agar selalu menjadi pilihan utama konsumen yang percaya akan kebutuhan kesehatan kulit yang tepat.

ReviveDerm Derma Facial Studio menjadi terobosan terbaru dari ERHA yang berkonsep Holistic Beauty & Wellness, yang memberikan solusi kecantikan dan kesehatan dari luar dan dalam. ReviveDerm diharapkan menjadi tempat di mana konsumen bisa mendapatkan perawatan relaksasi dermabeauty berkualitas untuk meremajakan kulit sekaligus memberikan sensasi relaksasi di tengah-tengah kepadatan rutinitas sehingga konsumen bisa mendapatkan kulit bersih, sehat, bercahaya luar dan dalam.

Beauty & lifestyle influencer Ayla Dimitri yang hadir saat grand opening ReviveDerm Derma Facial Studio by ERHA belum lama ini mengaku, selalu menyempatkan diri untuk treatment setidaknya sebulan sekali. Menurut Ayla, face, body, dan wellness treatment itu bentuk self-love, apresiasi diri, serta investasi buat diri sendiri.

“Aku cukup interest dengan konsep ReviveDerm by ERHA yang menggabungkan 3 jenis treatment yang biasa aku butuhkan untuk menjaga kecantikan luar dalam yaitu face, body, dan wellness treatment di dalam satu tempat. Menurut aku ini sebuah terobosan one-stop-solution yang datang dari brand derma beauty yang memang sudah terpercaya dari sejak lama,” kata Ayla.

Head of ERHA ReviveDerm Alisa Agustine menambahkan, ReviveDerm diciptakan ERHA sebagai wujud komitmen pihaknya untuk selalu berinovasi dan menjadi jawaban atas permasalahan kecantikan wanita Indonesia.

ReviveDerm diciptakan untuk menjadi pioneer kombinasi dermabeauty dan relaksasi tubuh yang cepat serta memiliki hasil yang bisa dilihat secara instan. Treatment-treatment yang ditawarkan memiliki range harga Rp395.000-Rp999.000.

“Karena cantik dari luar saja tidak cukup. Oleh karena itu Erha kini juga menyediakan solusi wellness treatment dari ReviveDerm yang membantu memberikan solusi kesehatan tubuh dan kecantikan kulit dari dalam. Tidak hanya itu, kami juga dengan bangga memperkenalkan treatment baru dari ERHA yakni Signature Body Rejuvenation, yakni treatment untuk mencerahkan tubuh yang juga memberikan relaksasi lewat sentuhan therapist-skilled kami yang berpengalaman,” papar Alisa.

Ada 3 jenis treatment unggulan di ReviveDerm by ERHA, yaitu Signature Body Rejuvenation, Signature Glow Bright Facial, dan Timeless Youth Infusion.

Selain treatment-treatment yang sudah menjadi unggulan ERHA, ReviveDerm juga menonjolkan detail-detail untuk memanjakan 5 panca indra konsumen.

Saat ini ReviveDerm by ERHA sudah bisa dinikmati di 3 cabang ERHA yaitu Erha Central Kelapa Gading, Erha Central Pondok Indah, dan Erha Central Kemanggisan Raya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0740 seconds (0.1#10.140)